Beberapa Game Racing Terbaik Android

| Wednesday, November 14, 2018

1. Asphalt 9: Legends

daftar-game-balap-mobil-terbaik-1
Asphalt 9: Legends seperti namanya merupakan game balap mobil terbaru seri ke-9 dari Asphalt. Game ini menawarkan grafis AAA alias setara dengan game-game konsol selevel ps 4 atau PC. Nice!
Untuk gameplaynya sendiri berbeda dengan seri Asphalt lain, apalagi game mobil balap dengan judul lain. Game ini menawarkan pengalaman gerak otomatis, kamu hanya menentukan arah belok mobil dan NOS. Tapi kamu bisa ubah gameplaynya jadi manual kok.
DetilSpesifikasi
RatingRated for 3+
Ukuran Game1,5 GB
Minimal Android4.3 and up

2. Need for Speed No Limits

daftar-game-balap-mobil-terbaik-2
Need for Speed No Limits terkenal dengan game di kosol Playstationnya, tapi seri Android ini ga kalah serunya guys.
Grafis game balap mobil Android ini tidak kalah dengan game AAA lain, setiap map balap terasa menyenangkan. Untuk gameplay kamu harus bermain secara manual dan kamu bisa bermain dengan temanmu secara online.
DetilSpesifikasi
RatingRated for 7+
Ukuran Game1,11 GB
Minimal Android4.1 and up

3. CSR Racing 2

daftar-game-balap-mobil-terbaik-3
Game balap mobil CSR Racing 2 memiliki gameplay yang berbeda dengan game balap pada umumnya. Kamu akan diajak balap drag race, jadi kamu hanya dapat mengatur gas rem dan gigi.
Untuk grafisnya sendiri CSR Racing 2 memiliki grafis yang nyata dengan beberapa efek, cocok untuk kamu yang suka balapan dengan suasana nyata.
DetilSpesifikasi
RatingRated for 12+
Ukuran Game58+ MB
Minimal Android4.4 and up

4. Real Racing 3

daftar-game-balap-mobil-terbaik-4
Real Racing 3 seperti judulnya merupakan game balap mobil nyata. Kamu akan berasa seperti sedang balapan di sirkuit. Untuk garfisnya ga usah ditanya guys, cakep banget. Untuk gameplay kamu bisa memilih point of view dari dalam mobil ala-ala VR.
DetilSpesifikasi
RatingRated for 3+
Ukuran Game71+ MB
Minimal Android4.1 and up

5. Hill Climb Racing 2

daftar-game-balap-mobil-terbaik-5
Nah, yang satu ini cocok dengan pemain anak-anak guys. Hill Climb Racing 2 adalah game balap mobil 2 dimensi yang mengajak kamu untuk balapan di track yang bergelombang.
Kamu bisa mengkustom mobil dan karakter supir kamu, balapan pun terasa fun untuk dimainkan sehari-hari. Untuk grafis, di level 2 dimensi dapat dikatakan bagus.
DetilSpesifikasi
RatingRated for 3+
Ukuran Game71+ MB
Minimal Android4.1 and up

6. Drift Max Pro

daftar-game-balap-mobil-terbaik-6
Drift Max Pro merupakan game balap dengan konsep drifting guys, kamu diajak untuk melakukan drifting untuk mencapai poin tertentu.
Track yang digunakan cukup ektrem seperti cargo, garasi pesawat, dan lainnya. Grafis yang ditawarkan seperti AAA kelas mobile lainnya, cakep abis.
Buat kamu yang bosan dengan permainan balap mobil biasa, harus mencoba game ini guys!
DetilSpesifikasi
RatingRated for 12+
Ukuran Game19+ MB
Minimal Android4.1 and up

7. Need for Speed Most Wanted

daftar-game-balap-mobil-terbaik-7
Need for Speed Most Wanted merupakan garapan dari versi PC atau PS 3 nya guys. Beberapa elemen pun diambil dari versi PS 3 nya guys, seperti mobil dan sedikit track balap. Walaupun versi mobilenya tidak open map, tapi tetap terasa seru guys.
Grafis yang ditawarkan sangat baik pada masanya, pengendalian mobilnya cukup simple dan mudah dimengerti. Cocok dimainkan oleh remaja. Oh iya, game ini berbayar ya.
DetilSpesifikasi
RatingRated for 7+
Ukuran Game19+ MB
Minimal Android4.1 and up

8. Asphalt Nitro

Masih dari keluarga Asphalt, versi Asphalt Nitro ini memiliki pengalaman bermain yang tak kalah serunya. Kamu dapat mmeilih mobil kesukaan kamu mulai dari sportscar merek BMW hingga Ferrari.
Kamu juga dapat bermain dengan orang lain secara real-time melalui mode multiplayer. Kamu juga akan menemukan banyak map yang berbeda dengan game Asphalt lainnya dengan sensasi baru yang menarik.
DetilSpesifikasi
RatingRated for 3+
Ukuran Game1,5 GB
Minimal Android4.3 and up

9. MMX Racing

Terakhirdari Android adalah MMX Racing guys, game mobil balap bertema offroad dengan menggunakan mobil monster truck. Game ini ada sejak 2015 dan menjadi salah satu game offroad terbaik hingga saat ini.
Yuk rasakan serunya balapan mobil offroad yang seru!
DetilSpesifikasi
RatingRated for 3+
Ukuran Game17 MB
Minimal Android4.1 and up

PSP

1. Gran Turismo

daftar-game-balap-mobil-terbaik-8
Gran Tourismo merupakan seri game ternama untuk mobil balap sungguhan. Gran Turismo PSP ini dilengkapi oleh 800 koleksi mobil dan 35 track untuk pengalaman balapan yang tak membosankan.
Untuk grafis, game ini sangat baik di zamannya dan gameplaynya sama seperti yang kamu harapkam dari sebuah Gran Turismo. Ciamik!
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperPolyphony Digital

2. Need for Speed: Undercover

daftar-game-balap-mobil-terbaik-9
Need for Speed memang seri yang ternama di dunia mobil balap di berbagai konsol termasuk PSP. NFS: Undercover memiliki cerita penangkapan criminal yang menyangkut kejar-kejaran dan balapan.
Grafis Need for Speed: Undercover cukup fun untuk dinikmati.
DetilKeterangan
RatingT
DeveloperPiranha Games

3. Colin McRae: DiRT 2

daftar-game-balap-mobil-terbaik-10
Colin McRae: DiRT 2 merupakan game balapan yang berlatar di track off-road. Kamu akan menghadapi musuh seperti balap mobil biasa, tapi dengan bentuk mobil yang berbeda-beda dengan kelebihan dan kekurangan tersendiri.
Kamu yang ingin pengalaman balap mobil yang ekstrem harus coba game ini.
DetilKeterangan
RatingE10+
DeveloperCodemasters

4. Burnout Legends

daftar-game-balap-mobil-terbaik-11
Burnout terkenal dengan game balapan yang brutal, kamu bisa menghancurkan mobil lawan saat balapan. Untuk versi Burnout Legends di PSP, kamu bisa bermain dengan teman kamu melalui WiFi.
Oiya, kamu bisa bermain dengan 7 temanmu lohh. Nice!
DetilKeterangan
RatingE10+
DeveloperCriterion Games

5. Midnight Club: LA Remix

daftar-game-balap-mobil-terbaik-12
Sama seperti seri NFS, Midnight Club: LA Remix merupakan game balap mobil offline yang memiliki cerita dan gameplay yang seru. Ditambah lagi dengan grafis yang realistis seperti baretan mobil atau penyok setelah menabrak.
Di zamannya, game ini memiliki tingkat realistis yang baik. Yuk main gamenya guys!
DetilKeterangan
RatingT
DeveloperRockstar London

6. Need for Speed ProStreet

Selanjutnya dari game mobil balap PSP adalah Need for Speed ProStreet, game ini memiliki cerita yang menarik dengan keseruan gameplay balapan yang bersaing.
Sama seperti game NFS lainnya, kmau dapat membeli mobil, mengupgrade mesinnya, dan memodifikasi bodi mobil.
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperElectronic Arts Inc

7. Midnight Club 3: DUB Edition

Dari perusahaan Rockstar, Midnight Club 3: DUB Edition menjadi salah satu game terbaik PSPpada zamannya. Garfisnya yang oke dan gameplay yang menarik membuat banyak orang mengincar game ini.
Tak hanya itu cerita yang diberikan pun tak kalah menarik dengan game mobil balap lainnya.
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperRockstar San Diego

Playstation 4

1. Project Cars

daftar-game-balap-mobil-terbaik-13
Peringkat pertama untuk game mobil balap di Playstation 4 adalah Project Cars guys!
Grafis yang hampir nyata dan pengendalian yang dapat dikendalikan dengan multi-controllermenjadikan game ini ada di peringkat teratas. Apalagi jika game ini dimainkan melalui VR guys, mantap jiwa!
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperSlightly Mad Studios

2. Drive Club

daftar-game-balap-mobil-terbaik-14
Game selanjutnya yang pantas di urutan kedua adalah Drive Club, kenapa? Tentu grafis yang bikin ketagihan dan lingkungan sekitar track yang hidup dikelilingi oleh NPC sebagai penonton.
Untuk urusan gameplay gausah ditanya, kamu bisa memainkan dengan gaya kamu sendiri. Controller bisa, gaming wheel? Lebih oke lagi. Kamu juga bisa modif mobil kamu dengan uang yang diperoleh dalam game. Lengkap sudah!
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperEvolution Studios

3. F1 2017

daftar-game-balap-mobil-terbaik-15
Di dunia game mobil balap, siapa yang tidak tahu F1? NBA nya game balap mobil! Jadi kamu tahu kenapa game ini ada di peringkat atas.
Untuk grafis, F1 2017 sudah luar biasa dan gameplay terasa nyata apalagi saat hujan. Kamu yang suka game balap pakai mobil F1 wajib main game ini!
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperCodemasters

4. Need for Speed Payback

daftar-game-balap-mobil-terbaik-16
Need for Speed Payback menjadi game mobil balap yang kaya akan cerita dan fitur. Entah itu modifikasi mesin, body, dalm lain-lain.
Jalan cerita dan quest yang ada dalam game ini juga dapat membuat kamu lupa waktu. Sayang durasi cerita yang ditawarkan terbilang singkat, tapi kmau bisa bersenang-senang dengan fitur onlinenya.
DetilKeterangan
RatingT
DeveloperGhost Games

5. DiRT 4

daftar-game-balap-mobil-terbaik-17
Datang dari game mobil balap off-road, DiRT 4 muncul sebagai game yang fun dan entertaining guys. kamu bisa menggunakan mobil-mobil off-road untuk balapan di track yang ekstrem.
Untuk grafis gausah ditanya, gameplaynya juga bikin kamu ketagihan. Nice!
DetilKeterangan
RatingT
DeveloperCodemasters

6. The Crew 2

Nah, game Crew 2 satu ini merupakan game mobil balap PS 4 dengan dunia yang realistis dengan fitur gameplay yang beragam. Tak hanya balapan mobil biasa, kamu juga dapat merasakan balapan offroad, balap motor, hingga balap pesawat.
Grafisnya yang cantik juga akan memanjakan mata kamu untuk terus bermain game ini.
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperUbisoft Entertainment
Ukuran File26.44 GB

7. Cars 3: Driven to Win

Kamu suka dengan film kartun lucu Cars? Kalau iya berarti kamu cocok untuk memainkan game Cars 3: Driven to Win satu ini.
Game balap mobil untuk anak ini membawa kamu ke dalam dunia Cars yang lucu dan menarik. Kamu juga dapat memainkan beberapa karakter dari Cars.
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperWarner Bros. Interactive
Ukuran File6.83 GB

Nintendo Switch

1. Mario Kart 8 Deluxe

daftar-game-balap-mobil-terbaik-18
Game satu ini ga bisa lagi di goyang dari peringkat pertama game balap di Switch. Karakternya, gameplaynya, tracksnya, semua komplit membawa kenangan dan keseruan untuk kamu.
Kamu dapat memainkan Mario Kart 8 Deluxe offline maupun online dengan teman. Nice!
DetilKeterangan
RatingT
DeveloperNintendo

2. Fast RMX

daftar-game-balap-mobil-terbaik-19
Game Fast RMX ini memang jarang diketahui, tapi sekali kamu mainkan pasti bikin ketagihan! Game balap mobil futuristis yang dapat dimainkan solo ataupun dengan teman kamu ini punya konsep tracks yang jarang ada pada game balap pada umumnya.
Oiya, track pada game ini melayang kamu bisa jatuh dan keluar dari tracks juga loh.
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperShin'en

3. Gear Club Unlimited

daftar-game-balap-mobil-terbaik-20
Nah, Gear Club Unlimited ini balap mobil nyata di konsol Switch guy. Walaupun grafisnya tidak sebagus yang diharapkan, tapi tetap fun untuk dimainkan. Game ini berasal dari game mobile yang dikonversikan ke Switch. Bagaimana menurut kamu?
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperEden Games Mobile

4. Mantis Burn Racing

daftar-game-balap-mobil-terbaik-21
Nah, terakhir datang dari game Mantis Burn Racing dengan mode point of view yang tidak umum. Game mobil balap ini kamu mainkan dengan melihatnya dari atas alias melalui pandangan eagle eye. Cukup oke untuk dimainkan saat waktu senggang.
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperVooFoo Studios

5. The Next Penelope

The Next Penelope merupakan game mobil balap bertema futuristis dengan map yang menarik. Kamu juga dapat menjelajahi planet yang berbeda untuk pengalaman yang lebih asik.
Tiap planet atau map memiliki tantangan tersendiri dengan raja yang berbeda-beda. Yuk mainkan game ini di Switch kamu bersama teman.
DetilKeterangan
RatingE
DeveloperAurelien Regard

6. Grip: Combat Racing

Grip: Combat Racing merupakan game mobil balap yang digabungkan dengan pertarungan. Grafis yang ditawarkan pun sangat baik nan realistis.
Saat bermain, kamu dapat berjalan di tembok maupun jalanan yang tak rata. Tak usah takut kalau mobil kamu terbalik, kamu tetap dapat bisa jalan kok.
Yuk langsung mainkan gamenya bersama teman kamu guys!
DetilKeterangan
RatingE10+
DeveloperCaged Element Inc.

Akhir Kata

Itulah 30 daftar game mobil balap terbaik di semua konsol. Tentu ada banyak judul game yang tidak Jaka dicantumkan guys, menurut kamu game apa saja yang pantas masuk ke daftar di atas?
Jangan lupa tuliskan pendapat kamu tentang artikel ini di kolom komentar, like dan share juga ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!
Baca juga artikel seputar game mobil balap atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

0 comments:

Post a Comment

Next Prev
Powered by Blogger.
▲Top▲