10 Game FPS Terbaik

| Wednesday, November 14, 2018

1. Elite Killer: SWAT

Dari judulnya saja kamu tentu sudah bisa membayangkan suasana perang atau baku-tembak ala pasukan elite dengan spesialisasi membasmi teroris. Dalam game Elite Killer: SWAT ini, kamu diajak menjadi salah satu dari kelompok tersebut yang mempunyai misi mengalahkan para teroris kelas kakap.
game-fps-offline-1
Meski termasuk game offline, game yang satu ini tetap menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang bikin kamu betah memainkannya semisal grafis spektakuler, puluhan senjata dan 100 lebih tema, hingga beberapa pilihan mode permainan yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet.

2. Dead Effect 2

Dead Effect 2 masuk dalam jajaran game FPS offline Android terbaik karena memiliki grafis yang terbilang sempurna, bahkan nyaris seperti game konsol pada umumnya. Hal itu karena baik grafis maupun efek suara dalam game ini menggunakan teknologi NVIDIA.
game-fps-offline-2
Buat kamu yang ingin membasmi zombie, maka game ini adalah pilihan yang cocok. Dengan tiga karakter utama yang bisa kamu pilih, game ini akan membawa kamu ke medan menegangkan yang berisi ratusan zombie yang siap menerkam kamu kapan saja. Tentu sudah tugas kamu untuk menghabisi mereka.

3. Six-Guns: Gang Showdown

Six-Guns: Gang Showdown juga bisa jadi pilihan tepat buat kamu pecinta game FPS yang ingin bermain tanpa koneksi internet. Banyak senjata yang bisa kamu gunakan dengan mudah, ditambah jumlah misi menarik yang bisa kamu mainkan menambah greget game yang satu ini.
game-fps-offline-3
Kamu pecinta film atau serial koboi wajib banget memainkan game ini. Kamu akan berperan sebagai seorang koboi yang akan membantu warga alias penduduk setempat untuk melawan para pemberontak. Keselamatan para penduduk kini berada di tangan kamu, si koboi.

4. Modern Sniper

Kali ini buat kamu yang hobi menembak jarak jauh atau bercita-cita jadi seorang sniper alias penembak jitu profesional, maka Modern Sniper wajib ada dalam daftar game di smartphone atau perangkat Android kamu. Kamu akan langsung memerankan seorang sniper begitu masuk dalam game ini.
game-fps-offline-4
Terbukti layak dikatakan sebagai salah satu game FPS offline terbaik di Android, Modern Sniper sudah di-download dan dimainkan oleh lebih dari 100 juta pengguna Android. Misi dalam permainan terbilang sederhana, kamu akan ditempatkan di sebuah lokasi strategis untuk membidik target dari jarak super jauh, dan menghabisinya dengan satu tembakan.

5. Star Warfare 2: Payback

Kamu sudah diberi rekomendasi game FPS dengan musuh teroris dan zombie, tapi masih belum puas dan ingin musuh yang lebih aneh lagi? Maka kamu perlu mencoba Star Warfare 2: Payback. Game ini menyediakan berbagai makhluk aneh sebagai musuhmu yaitu hewan kalajengking, kecoak hingga alien.
game-fps-offline-5
Misi dalam game ini juga cukup sederhana, kamu cukup menembaki tiga makhluk aneh tersebut dengan cepat sambil terus bergerak untuk memenangi peperangan. Tertarik? Maka kamu akan bergabung dengan lima juta pengguna Android yang sudah menginstal game yang satu ini.
Game FPS Paling Dinanti Tahun Ini!
Di tahun 2017 lalu, kita telah melihat banyak sekali game-game FPS keren yang dirilis. Mulai dari kembalinya franchise COD ke akarnya lewat WWII, menikmati kengerian keluarga Baker di Resident Evil 7 hingga merasakan kejamnya dunia pasca kemenangan Nazi pada Wolfenstein II The New Colossus.
LIHAT ARTIKEL

6. Tank Strike 3D - War Machines

Bukan lagi sebagai prajurit yang memegang pistol atau senapan, kali ini kamu diajak menjadi seorang prajurit yang mengendalikan sebuah tank untuk berperang. Tank Strike 3D - War Machines cocok untuk kamu yang ingin bikin chaos medan perang dan mengamuk dengan sebuah tank.
game-fps-offline-6
Masuk dalam jajaran game FPS offline terbaik, game ini akan membawa kamu merasakan sensasi tembak-menembak antar tank dan saling menghancurkan hingga menemukan pemenangnya. Game yang diciptakan Doodle Mobile Ltd. ini sudah dimainkan lebih dari lima juta pengguna Android.

7. Neon Shadow

Buat kamu yang mencari game dengan akrobat warna pada grafisnya, maka Neon Shadow adalah pilihan wajib. Dengan misi memberantas alien dan robot luar angkasa yang berniat menghancurkan tata surya, kamu akan dihibur dengan tampilan grafis yang penuh warna dan dijamin enggak akan bikin kamu bosan.
game-fps-offline-7
Crescent Moon Games selaku developer game ini memang mengemasnya secara menarik dan penuh warna guna menarik minat gamers. Selain grafis, misi yang menantang juga jadi salah satu yang menjadi daya tarik game yang hingga artikel ini dibuat, telah dimainkan lebih dari lima juta pengguna Android.

8. DEAD TRIGGER

game-fps-offline-8
Game FPS offline Android terbaik yang juga mengajak kamu membasmi zombie tentunya patut kamu coba. Dengan zombie yang gak kalah ganas dan menyeramkan, game ciptaan Madfinger ini juga dibuat dengan pencahayaan dan efek yang canggih dan bikin betah dalam memainkannya.

9. Brother In Arms 3

game-fps-offline-9
Kamu yang ingin merasakan suasana Perang Dunia II wajib coba memainkan Brother In Arms 3. Game ini akan mengajak kamu memerankan karakter Sersan Wright dalam perang tersebut. Kamu harus membunuh semua musuh yang bersembunyi dengan berbagai pilihan senjata tersedia mulai dari roket, bom molotov dan berbagai senjata lainnya.

10. Tiny Troopers 2: Special Ops

game-fps-offline-10
Game ini mungkin jadi salah satu yang paling unik dan lucu. Kamu akan merasakan nuansa peperangan menggunakan karakter mini nan imut. Tiny Troopers 2: Special Ops juga jadi salah satu yang paling populer karena sudah di-download lebih dari sepuluh juta gamers di Android.

Akhir Kata

Itulah sepuluh game FPS offline terbaik untuk Android di tahun 2018 yang bisa dan wajib kamu mainkan. Mana dari sepuluh game di atas yang paling ingin kamu coba? Atau kamu punya rekomendasi game FPS lain yang gak kalah seru dan bisa dimainkan secara offline? Sampaikan di kolom komentar ya.

0 comments:

Post a Comment

Next Prev
Powered by Blogger.
▲Top▲